Minggu, 06 September 2020

Keunggulan SMPK Santa Maria II Malang

Pada saat ini pendidikan sangatlah penting,dengan pendidikan kita bisa meraih mimpi kita dan agar pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar kita juga harus memilih sekolah yang baik dan tepat.Mengapa kita harus memilih sekolah yang baik dan tepat? Agar kita dapat belajar dengan baik dan memperoleh materi yang baik untuk masa depan kita.

Salah satu sekolah yang baik adalah SMPK Santa Maria II Malang.Sekolah ini merupakan sekolah adiwiyata terintegrasi "A" yang berarti tempat yang layak dan baik untuk anak bersekolah.Disana juga terdapat fasilitas-fasilitas seperti aula,ruang komputer,lapangan,olah raga,dan lain-lain. Dengan fasilitas tersebut dapat membantu anak dalam pelajaran. Telah ditetapkan juga sistem Moving Class.

Sekolah ini merupakan sekolah adiwiyata terintegrasi "A" juga berarti sekokah ini memiliki lingkungan yang asri dan bersih. Lingkungan tersebut dapat membuat siswa nyaman belajar dan nyaman saat berada di sekokah. Terdapat banyak tempat sampah di setiap sudut sekolah. Terdapat juga tempat untuk mengisi air minum jadi tidak perlu khawatir bila air minum yang di bawa habis.

Dengan semua yang saya lihat dan saya telah cantumkan ke text di atas menurut saya sekokah ini bisa di jadikan contoh sekokah yang baik. Jadi ayo segera pilih sekolahmu,sekolahmu menentukan masa depanmu juga jadi jangan sampai salah memilih.


Sumber gambar: https://evelinepribadi.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar